Novel Penjara Hati Sang CEO Full Episode Pdf

11 min read

novel penjara hati sang ceo full episode pdf

Hallo sahabat Novel semuanya, kembali lagi bersama admin Celengan Online. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Novel Penjara Hati Sang CEO Full Episode Pdf. Selain itu kami juga akan membagikan cara agar kalian dapat membaca novel tersebut melalui aplikasi Innovel tanpa harus top up koin.

Novel tersebut mengisahkan sebuah cerita antara perempuan bernama Aleandra Jovanka yang menikah dengan CEO kaya raya bernama Senopati Arya Bagaskara.

Apabila kalian penasaran dengan novel tersebut kamu bisa membaca sampai full episode atau bab 88. Namun sebelumnya simak pembahasan singkat latar belakang Novel Penjara Hati Sang CEO berikut ini.

Deksripsi Novel

  • Penulis: Puput Hamzah
  • Episode: 1 -88
  • Dibaca: 333.3K
  • Penerbit: Innvoel

Sinopsis Novel Penjara Hati Sang CEO Full Episode Pdf

Aleandra Jovanka, yang merupakan anak sulung dari Lukman Hidayat Aindra dan Latifa terpaksa menikah dengan seorang CEO kaya raya bernama Senopati Arya Bagaskara yang terkenal dingin dan angkuh.

Baca Juga:

Pernikahan Alea dan Seno terjadi karena permintaan Haris Bagaskara yang ingin menjalankan permintaan sang Ayah yang menginginkannya menikah dengan anak sahabatnya. Namun saat itu orang tua mereka ternyata hanya memiliki anak laki-laki.

Sejak dulu keluarga Bagaskara dan keluarga besar Aindra bersahabat dan saling membantu. Saat ini perusahaan Aindra sedang menghadapi masalah dan Lukman hidayat Aindra akhirnya menyetujui pernikahaan putrinya Aleandra dengan Senopati Arya Bagaskara.

Ketika itu kondisi Kakek Arif Bagaskara sedang memburuk hingga kedua keluarga memilih untuk mempercepat pernikahan antara Alea dan juga Seno. Pernikahan itu pun terjadi ketika Aleandra masih berumur delapan belas tahun dan Senopati berumur 25 tahun.

menikah ketika ia selesai kuliah nanti, namun demi Papanya ia akhirnya berusaha menjadi istri yang baik untuk Senopati. Diumur Alea yang ke delapan belas tahun ia telah resmi menyandang satus sebagai istri dari Senopati Arya Bagaskara.

Seno yang dingin terlihat tidak menyukai Alea, hingga kedunya menjalani kontrak pernikahan selama satu tahun. Setelah satu tahun keduanya akan berpisah dan Seno akan berangkat ke Amerika untuk melanjutkan study S3 nya.

Episode 1

Hari demi hari keduanya selalu menjaga jarak agar tidak terlalu dekat. Apalagi Seno yang pembersih sangat berbeda jauh dengan Alea yang sangat sering meletakan benda-benda yang tidak sesuai pada tempatnya. karena telah menjadi sepasang suami istri, keduanya pun memilih tinggal di Apartemen agar keduanya bisa bebas.

Seno akan sibuk dengan pekerjaaannya dikantor sedangkan Alea akan sibuk dengan kuliahnya. Semuanya berjalan lancar sampai tragedi itu pun terjadi ketika waktu perjanjian mereka tinggal satu minggu lagi. Hari itu Ale pulang dari kampus sekitar pukul lima sore. Seperti biasanya Alea akan sibuk mencuci pakaian dan membereskan apartemen ini agar terhindar dari kemarahan Senopati yang tidak menyukai Apartemennya berantakkan.

Setelah itu, ia akan memasak untuk dirinya sendiri karena Seno pasti tidak akan makan di apartemen ini. Senopati Arya Bagaskara merupakan pewaris utama Bagaskara grup dan ia terkenal sangat tampan, dingin dan juga kejam. kejam adalah kata yang cocok disematkan kepada sosok Seno karena selalu menujukkan keangkuhannya kepada Alea.

selalu mengusiknya dan bahkan memotong uang sakunya membuatnya harus membawa bekal keseolahnya karena uang jajannya hanya cukup untuk ongkos taksi. Pada hal Papanya memberikan uang saku yang sangat banyak untuknya sama banyaknya dengan adik tirinya Aqila.

“Sebelum Mas Seno pulang, pokoknya rumah ini harus bersih,” ucap Alea. “Tapi semoga saja dia tidak pulang, bosen ngeliat patung tampan yang sombongnya minta ampun hehehe… ” kekeh Alea.

Episode 2

Bagi setiap wanita yang tidak mengenal sosok Senopati Arya Bagaskara, pasti mereka akan mengatakan jika Seno adalah laki-laki idaman mereka. Bagaimana tidak, Seno sejak dulu adalah sosok laki-laki berprestasi dibidang akdemi dan non akedmik itu terlihat dari deretan penghargaan yang terdapat dikamar Seno.

Alea harus berhati-hati jika masuk kedalam kamar Seno, karena Seno tidak suka barang-barangnya disentuh. Setelah membereskan rumah dan makan, Alea masuk ke dalam kamarnya dan larut dalam dunianya yang menyukai film zombie. Ia sangat suka nonton film action dan sudah menjadi aktitasnya sehari-hari jika ia sedang tidak mengerjakan tugas kuliah. Saat ini ia memasuki semester dua dan seminggu lagi kontrak pernikahaanya bersama Seno akhirnya berakhir.

Alea telah terbiasa dengan kemewahan yang diberikan Senopati padanya. Kartu kredit, Atm dan juga apartemen yang nyaman ini harus ia lupakan. Setelah bercerai dari Senopati Arya Bagaskara, Alea berencana pindah ke kota lain agar ia bisa hidup mandiri dan menjauh dari dua keluarga besarnya. Alea tidak akan kembali kepada Papanya, karena ia tidak sanggup tinggal bersama ibu tirinya yang jahat itu.

Alea menghela napasnya untung saja ia masih suci sampai saat ini, karena perjanjian kontrak itu keduanya tidak akan mengganggu kehidupan pribadi masing-masing apalagi menjalankan kehidupan suami istri dalam arti sebenarnya.

Jam menujukkan pukul satu malam dan Alea merasa mengantuk saat ini. Ia mematikan laptopnya dan karena merasa haus ia melangkahkan kakinya keluar dari kamarnya menuju dapur. Alea membuka kulkas dan mengambil air mineral dingin lalu meminumnya dengan sekali tandas.

Ia merasa lega, Alea membalik tubuhnya dan melihat sosok Senopati menatapnya dengan tatapan berebeda. Alea gugup tentu saja, ia belum pernah melihat Seno menatapnya seolah ingin memangsanya saat ini. “Hmmm…Mas Seno baru pulang ya?” tanya Alea.

Epsiode 3

Alea hanya bisa menjerit dan menangis karena saat ini ia benar-benar telah hancur. Apalagi yang bisa ia banggakan sebagai wanita. Ia menatap wajah tampan yang saat ini masih terlelap disampingnya. Alea mengelus rambut Seno sambil terisak, dia jatuh cinta dan terperangkap dalam pesona seoAlea nggak pergi kerja?”rang Senopati Arya Bagaskara. Pernjara hati itulah yang dilakukan Seno padanya, menyetuhnya dan mengambil hatinya. Hingga hatinya saat ini menjadi beku seolah tidak akan bisa menerima laki-laki lain.

Satu-satunya cara agar ia tidak merasa sakit lagi dengan sikap dingin Seno padanya dan juga peceraian yang sebentar lagi akan terjadi, yaitu pergi. Sebelum Senopati menandatangi surat perceraian mereka, sebelum ia benar-benar menjadi janda lebih baik ia pergi dengan hati hancur. Alea.

“Pergi adalah caraku untuk melupakan semuanya dan aku tidak membutuhkanmu kompensasi apapun darimu!” ucap Alea sendu.

Episode 4

Pagi itu Senopati terbangun dan ia menghela napasnya karena ia ingat begitu jelas apa yang telah ia lakukan kepada Alea. Seorang Senopati bukan penganut seks bebas mesikpun ia telah lama tinggal diluar negeri. Malam tadi adalah hari tersialnya karena salah satu koleganya telah menjebaknya dengan memberikan sesuatu padanya dan dicampur kedalam minuman.

Kesialan itu, membuatnya segera pulang karena ia tidak ingin menambah masalah dengan menyetuh perempuan yang bukan istrinya. Istri? Kata itu langsung teringiang ditelingannya jika saat ini ia telah menyentuh istrinya yang sebentar lagi mungkin akan ia ceraikan. Mungkin? setelah kejadian ini Senopati sepertinya akan membatalkannya. Ia melihat noda darah yang ada atas tempat tidurnya membuatnya menghembuskan napas kasarnya.

Senopati segera bangun dan melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar mandi. Ia membersihkan tubuhnya sambil memikirkan apa yang akan ia katakan kepada Aleandra nanti. Setelah mandi, ia segera memakai pakaiannya dan keluar dari dalam kamarnya.

Ia tidak melihat keberadaan Alea yang biasanya ada di dapur menyiapkan sarapan, walaupun selama ini ia tidak pernah memakan masakan Alea. Senopati masuk ke dalam ruang kerjanya dan ia segera mengambil berkas yang berisi surat perjanjian kontrak yang telah ia dan Alea tanda tangani. Senopati merobek kertas itu dan ia membuangnya kedalam kotak sampah. Ia akan membatalkan perjanjian itu dan akan bertanggung jawab atas

Seno mengetuk pintu kamar Alea namun tidak mendengar suara yang terdengar dari dalam kamar Alea, membuat Seno memilih untuk segera masuk. Ia melihat kamar Alea terlihat rapi, namun Alea tidak berada disana. Seno memasuki kamar mandi dan mengedarkan pandangannya. Ia menghela napasnya karena Alea tidak terlihat.

Seno membuka lemari pakaian Alea dan lemari itu kosong menyisahkan sepucuk surat yang membuat amarahnya memuncak.

 Episode 5

“Terimakasih Kak karena malam tadi kau benar-benar menghancurkanmu. Aku pergi karena hubungan kita telah berakhir walau masih tersisa satu minggu lagi. Semoga kita tidak akan pernah bertemu lagi, karena melihatmu hanya akan mengingatkanku jika aku pernah menjadi istrimu.

Semuanya aku kembalikan! Tidak perlu membayarku sebagai mantan istrimu. Aku cukup berterimakasih karena kau memberikanku tempat tinggal selama satu tahun di Apartemen mewahmu ini dan menggunakan uangmu untuk membayar pendidikanku selama satu tahun.” Seno meremukkan kertas yang ditulis Alea dan ia melemparkan dengan kasar. Ia kemudian meminta orang suruhannya mencari keberadaan Alea karena sebelum pergi kembali ke Amerika, ia ingin permasalahan ini selesai.

Ia akan bertanggung jawab atas hidup Alea. Namun setelah satu bulan setelah kepergiaan Alea, Senopati tidak menemukan jejak Alea. Ia kemudian akhirnya memilih untuk pergi ke Amerika. Semua keluarga tidak tahu tentang masalah yang dihadapi Alea dan Senopati.

Alea benar-benar menghilang dan itu membuat Lukman Aditya Aindra murka karena putri sulungnya itu telah membuatnya malu. Apalagi istrinya mengatakan Alea kabur bersama laki-laki lain dan meninggalkan Senopati.

Alea menyewa sebuah kamar kecil, dengan kamar mandi didalamnya. Baru kali ini ia hidup tanpa kemewahaan dan hidup sendirian. Alea yakin saat ini Senopati Arya Bagaskara mantan suaminya itu telah pergi ke Amerika.

Ia telah bekerja dan sambil berkuliah mengambil jurusan ekonomi. Atas bantuan salah satu temannya, Alea bisa memindahkan nilai-nilainya di dua semester ke Universitas barunya dan ia bisa mengambil mata kuliah yang belum ia ambil.

Alea bisa melanjutkan semester tiga di Universitas baru ini.

Episode 6

Hari ini Alea sangat lelah, sejak tadi perutnya bergejolak dan ia tiba-tiba merasa ada sesuatu yang salah pada tubuhnya. Alea memejamkan matanya karena ia harap apa yang ia pikirkan tidak terjadi saat ini. “Baru pertama kalinya bagaimana bisa?” ucap Alea menyetuh perutbya dan ia takut, bingung dan cemas saat ini. “Kalau benar aku harus bagaimana?” lirih Alea.

Alea mengganti pakaiannya dengan cepat dan ia harus segera memeriksakannya dengan membeli alat t**. Alea menarik handel pintu kamarnya dan segera keluar. Ia mengunci pintunya dan memasukan kunci rumahnya kedalam tasnya.

“Alea nggak pergi kerja?” tanya Dea tetangga yang menyewa disebelah kamarnya. “Aku kurang enak badan De,” ucap Alea. “Mau ke dokter?” tanya Dea.

bermimpi indah,” ucap Dea. “Sana pergi wajah kamu pucat banget. Kayaknya kamu mesti ke Dokter aja Le!” ucap Dea. “Aku pergi ya De, Assalamualikum.” “Waalaikumsalam.” Alea melangkahkan kakinya menuju Apotik yang tidak terlalu jauh dari kontrakannya. Pikirannya berkecamuk saat ini apalagi jika ia sedang mengandung.

Alea menghela napasnya karena mungkin saat ini yang terlihat mencari keberadaannya adalah Ningrum Maminya Senopati Arya Bagaskara. Sedangkan Papa dan Mama tirinya mungki saat ini sedang mengutuknya karena memutuskan untuk bercerai dari Senopati.

Episode 7

Alea sampai di Apotik dan ia segera mengatakan kepada karyawan Apotik. Apa yang ingin ia beli. Alea merasa malu dan ia membayarnya lalu segera mempercepat langkahnya keluar dari apotik. Ia melangkahkan kakinya dengan pelan, entah sejak kapan ia merasa jatuh cinta pada Senopati Arya Bagaskara, padahal Seno jelas-jelas tidak menyukainya.

Bahkan apapun yang dimasak Alea, Seno tidak akan memakannya. Alea pernah mengikuti saran dari Ningrum Maminya Seno jika ia harus berusaha mengambil hati Seno walaupun saat itu ia tidak menyukai Seno. Beberapa menit kemudian ia sampai di kontrakannya. Alea segera masuk ke kamar mandi dan meemeriksanya dengan alat t** itu. Sejak bangun tidur dan merasakan mual ia belum sempat buang air kecil.

Bagaskara, Ayah dari janinnya. Tangis Alea pecah, baginya anak ini adalah anugerah walaupun sebenarnya kehadirannya tidak ia harapkan. Apalagi dengan kondisinya yang harus berkerja dan hidup sendirian seperti ini. Jika saja ia tahu ia hamil, mungkin ia akan meminta Seno agar menceraikannya setelah anak mereka lahir.

“Le…buka Le!” ucap Dea. Alea membuka pintunya dan Dea terkejut melihat wajah Alea bersimbah air mata. Tanpa banyak berpikir Dea segera memeluk Alea dengan erat. “Kamu kenapa Le?” tanya Dea. “Hiks…hiks… Aku hamil Le,” ucap Alea membuat Dea terkejut.

Dea baru mengenal Alea selama dua bulan ini. Ia tidak pernah melihat Alea bersama laki-laki atau terlihat genit. Pekerjaan Alea juga jelas yaitu sebagai pelayan di restauran dan terkadang bekerja di rumah olahan kue.

“Siapa yang menghamili kamu Le? Biar Dea yang temui dia Le!” ucap Dea kesal. Alea menangis sesegukan membuat Dea menepuk punggung Alea dengan lembut.

“Suamiku yang menghamiliku,” ucap Alea. “What? Suami? Kamu udah nikah? Mana suami kamu?” tanya Dea bingung sekaligus penasaran.

dan bersembunyi di kota ini. Orang tuaku bercerai dan memiliki pasangan masing-masing. Mereka memang memberikanku uang, tapi tidak dengan perhatian. Aku sengaja memilih kuliah disini sambil bekerja dibandingkan tinggal di Jakarta dan kemudian salah satu dari mereka memaksaku untuk tinggal bersama mereka,” jelas Dea.

Alea memegang tangan Dea. ternyata Dea yang terlihat seperti perempuan preman ini nemiliki sisi yang lain dari dirinya yang terlihat ceria. “Aku juga prustasi saat pacarku putus dariku karena keluargaku broken home, dia tidak ingin menjalani pacaran serius jika aku nantinya yang akan menjadi istrinya.” “Iya De, kita sama,” ucap Alea.

“Beda Le, kamu itu istri yang kabur. Kalau aku jadi kamu, minta tanggung jawab saat dia memperkosa kamu, sebenarnya apa yang kalian lakukan itu harusnya memang terjadi karena kalian suami istri,” ucap Dea. “Tapi itu nggak sesuai perjanjian De,” ucap Alea.

“Kamu cinta kan sama dia? Ayo ngaku?” goda Dea. “Iya baru-baru ini aja De,” ucap Alea. “Nggak aku yakin kamu udah lama suka sama dia Le, sebentar!” Dea membuka aplikasi pencarian dan ia mengetikkan nama Senopati Arya Bagaskara.

“Astaga suami kamu tampan banget Le, gila mana hebat dan pintar,” ucap Dea memuji latar berlakang seorang Senopati Arya Bagaskara.

Episode 8

“Apapun keputusanmu akan kau dukung Le, aku yakin kau adalah perempuan yang kuat,” ucap Dea sambil tersenyum agar membuat Alea merasa kuat. “Aku akan menjadi ibu tunggal De!” ucap Alea membuat Dea menganggukkan kepalanya. “Kalau begitu aku juga akan menjadi ibunya, kita akan bekerjasama membesarkan dan mengasuh anakmu!” ucap Dea membuat Alea menangis haru. “Terimakasih De.

” Kembali Enam tahun kemudian Alea dan Dea memutuskan kembali ke Jakarta setelah enam tahun lamanya keduanya tinggal di Jogya. Alea telah melamar pekerjaan di sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang produk kecantikan dan juga makanan. Enam tahun ia membesarkan putra kecilnya yang tampan bernama Argananta Arya yang berumur lima tahun. Arga sangat tampan dan memiliki mata tajam seperti Papanya, ia sangat sulit didekati dan terkesan sombong. Alea bingung kenapa putra kecilnya memiliki kepribadian seperti Papanya.

Saat ini Alea dan Dea sedang merapikan apartemen mereka, keduanya menyewa apartemen yang memiliki dua kamar. Saat di Jogya setelah selesai kuliah, Alea bekerja disebuah perusahaan jasa.

“Arga udah di minum susunya?” tanya Alea. “Nanti Ma, Aga masih kenyang,” ucap Arga membuat Alea menghela napasnya.

“Arga minum susunya, jangan banyak alasan!” ucap Alea membuat Arga mengkerucutkan bibirnya. “Iya Ma,” ucap Arga segera melangkahkan kakinya menuju dapur dan mengambil susu yang ada diatas meja.

Episode 9

Alea mengamati putra kecilnya itu yang saat ini telah berumur lima tahun. Setiap ia mengamati putranya itu dengan serius, ada rasa sakit dihatinya karena ia akhirnya membuat putranya ini harus hidup tanpa kasih sayang sang Ayah.

Tanpa Alea sadari air matanya menetes membuat Dea memegang bahu Ale dan kemuidan mencubit lengan Alea membuat Alea tersenyum. “Cari Papa baru untuk Arga Le!” ucap Dea membuat Alea tersenyum.

Dea sudah banyak berkorban demi dirinya, ia ingat bagaimana Dea menjaga, melindungi dirinya dan Arga. “Kau juga harus moveon De! Kemarin kenapa nolak diajak pacaran sama Rado?” tanya Alea. “Aku nggak suka Le, aku masih betah sendiri.

Sebenarnya dia baik karena dia tidak peduli dengan aku yang telah memiliki anak,” ucap Dea membuat Alea tersenyum karena Dea selalu mengatakan jika ia telah memiliki anak dan Arga menjadi salah satu alasanya menolak laki-laki yang mendekatinya.

Aku hanya ingin mereka tahu Le, aku tidak akan pernah bisa mengabaikan Arga dan kamu karenaa kalian adalah bagian penting dalam hidupku,” ucap Dea membuat Alea tersenyum dan ia segera memeluk Dea dengan erat.

“Sayang banget sama kamu De, kamu adalah sahabat terbaik yang aku punya,” ucap Alea. Arga mendekati keduanya dan melihat keduanya dengan dengan tatapan aneh.

“Kok pelukan, Mama sama Bunda?” tanya Arga. “Memang nggak bole ya Ga?” goda Dea. “Boleh Ma, tapi Arga juga pengen dipeluk!” ucap Arga membuat Alea segera menggendong Arga dan ketiganya saling berpelukan.

Episode 10

Alea merasa sangat terharu karena baginya saat ini hanya Dea dan Arga, keluarga yang ia miliki. Alea memejamkan matanya dan bayangan wajah tampan yang angkuh itu kembali terbayang diingatannya.

Senopati yang begitugagah dan menawan, mungkin Senopati telah melupakannya atau bahkan telaah menikaah dengan perempuan lain.

“Ma, Bun kapan kita jalan-jalan?” tanya Arga membuat Alea dan Dea segera melepaskan pelukannya. “Nanti kalau Mama dan Bunda libur kerja!” ucap Alea.

Episode 11

Sudah dua minggu Alea mulai bekerja di PT SAB yang bergerak di bidang perusahaan poperti. PT SAB terbilang baru karena baru berdiri sekitar dua tahun namun perusahaan ini mampu naik kepuncak dengan begitu cepat. Alea masuk ke perusahaan ini melalui tiga tahap seleksi dan akhirnya ia diterima dibagian perencanaan.

Sudah satu minggu ia bekerja di lantai tiga perusahaan ini dan ternyata persaingan antar karyawan sangat ketat. Saat ini Ale sedang berkutat dengan data-data pengembangan poperti di kubikelnya. Disebelah Alea, ada seorang perempuan cantik bernama Ines yang merupakan teman baru Alea yang sangat ramah padanya. “Alea makan siang, yuk!” ajak Ines.

“Dikantin aja ya Nes soalnya setelah ini aku mesti balik ke rumah sebentar!” ucap Alea. “Kamu serius mau balik? kita istirahat hanya satu jam Le, Kamu kan tahu Bu Marta cerwet banget dan Kamu bisa di omel sama beliau!” jelas Ines karena ia sangat mengenal Bu Marta yang sangat cerewet itu. “Aku bakalan cepat ko Nes,” ucap Alea.

“Kalau gitu lain kali aja deh kita makan siang sama-sama. Biar waktu pulang kamu agak panjang Alea, soalnya hari ini katanya ada pemeriksaan dari orang pusat dengar-dengar sih katanya CEO kita bakal

“Aku nggak suka yang tampan Nes, makan hati nanti karena banyak yang suka,” ucap Alea. “Hehehe…cuci mata Alea, soalnya kabarnya sih Pak CEO kita ini udah nikah, tapi kalau duda pun aku siap loh buat jadi kesayangannya yang baru!” ucap Ines membuat Alea terkekeh.

“Hehehe…terserah deh Nes asal kamu bahagia,” ucap Alea. Ia melihat jam dipergelangan tangannya dan saat ini telah menunjukkan pukul dua belas siang. “Aku pulang bentar ya Nes, isnyallah aku tepat waktu balik kantor nanti!” ucap Alea tersenyum.

Episode 13

Alea melangkahkan kakinya dengan cepat menuju lift. Ia masuk kedalam lift dan segera menekan tombol lantai dasar. Dua orang laki-laki yang berada didalam lift tersenyum melihat Alea. Alea memiliki kulit putih dan juga wajah yang menawan. apalagi jika Alea tersenyum, ia akan terlihat sangat cantik dan manis dengan senyumannya.

Lesung pipit di kedua pipinya menjadi salah satu daya tari seorang Aleandra Jovanka. Lift terbuka membuat Alea segera keluar dari dal lift dan segera menuju pintu keluar. Sesosok mata tajam menatap Alea dengan tatapan datarnya dan ia menghentikan langkahnya lalu menolehkan kepalanya menyakinkan dirinya jika yang ia lihat adalah benar-benar Alea.

Laki-laki itu tersenyum sinis membuat sekretarisnya penasaran dengan apa yang dipikirkan atasnya ini. Sementara itu Alea saat ini menaikki ojek menuju sekolah Arga. Beberapa menit kemudian Alea sampai didepan sekolah Arga dan ia segera memakai masker diwajahnya agar ia tidak dikenali oleh orang yang.

Alea masuk kedalam sekolah dan Arga menatap Mamanya itu dengan tatapan dingin. Alea pensaran dengan sikap putranya yang saat ini terlihat dingin. “Kok gitu ngeliatin Mama Ga?” tanya Alea. Arga memelih diam membuat Alea menghela napasnya. “Kenapa nak? Cerita dong sama Mama!” pinta Alea. Seorang perempuan yang hampir sebaya dengan Alea mendekati Alea dan Arga. “Siang Bu, apa ini Ibunya Arga?” tanya wanita itu yang merupakan salah satu guru Arga.

Episode 14

Sebenarnya hari ini adalah pertama kalinya Alea datang menjemput Arga karena biasanya yang datang menjemput Arga adalah Dea. Dea juga yang mendaftarkan Arga ke sekolah ini. Alasan Alea meminta Dea mengurus sekolah Arga karena ia takut ada yang mengenalnya.

Alea menyadari ia pasti tidak akan bisa terus bersembunyi, apalagi didata Arga tercantum dengan jelas nama Ayahnya yaitu Senopati Arya Bagaskara. “Silahkan duduk Bu!” ucapnya. Alea duduk dihadapan ibu guru dan ia mengangkat tubuh Arga agar duduk dipangkuannya. “Terimaksih Bu,” ucap Alea.

Baca Juga: Novel Gerald Crawford

Cara Membaca Novel Penjara hati Sang CEO Full Episode Pdf Menggunakan Koin Gratis di Innovel

  1. Unduh dan Instal aplikasi Innovel
  2. Buka Aplikasi
  3. Login menggunakan Gmail
  4. Klaim bonus berupa koin, caranya melalui menu dapatkan hadiah kemudian selesaikan misi yang tersedia
  5. Setelah kalian mendapatkan koin dari menyelesaikan misi, silahkan cari judul Novel Penjara Hari Sang CEO
  6. Setelah itu akan tampil beberapa sub judul, kalian bisa buka yang gemboknya terbuka.
  7. Scroll sampai bagian bawah, nah dibawah sendiri dan klik buka sekarang dengan 11 koin
  8. Sekarang kamu bisa membaca Novel Penjara Hari Sang CEO Full Episode

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat tentang Novel Penjara Hati Sang CEO Full Episode PDf Gratis. Semoga dengan artikel diaatas kamu bisa dengan puas menikmati bacaan novel tersebut. Selamat Membaca!