Baca Novel Devan Siska Episode Ke 13

2 min read

novel devan siska full episode 13

Apakah kamu penasaran dengan kelanjutan cerita novel devan siska? kamu bisa membaca novel devan siska episode 13 pada artikel yang akan kami bagikan di sini.

Jadi pada bab ke 13 ini cerita devan siska memiliki sub judul “Tak Menyangka” sesuai dengan judul novel ini kamu akan menemukan cerita cerita yang tidak bisa kamu tebak sebelumnya.

So, supaya tidak perlu berlama lama lagi kamu bisa membaca novel devan siska episode ke 13 melalui bacaan yang ada di bawah ini.

Novel Devan Siska Full Episode 13 – Tak Menyangka

Nisa sekarang sudah biasa dengan pekerjaannya yaitu mengasuh adiknya bernama Viona. Ia juga tidak mengalami masalah seperti kesulitan menjaga gadis kecil itu, hal itu disebabkan karena Viona termasuk anak yang nurut dan pikirannya juga berebeda dari anak-anak lain seusianya.

Baca Juga:

Lebih dari tujuh jam Nisa bekerja menjadi seorang baby sitter di rumah mewah itu, ia tidak bosan dengan pikirannya. Meski pekerjaan tersebut baru ia lakoni ini, ternyata cukup mudah sesuai dengan apa yang ia bayangkan.

Nisa sangat menikmatinya, terlebih saat berada di dekat Viona membuatnya sangat nyaman. Viona kini sudah dapat tertawa bermain dengan Nisa.

Bahkan ia juga tidak menutup untuk bercerita tentang segala hal yang pernah hadir dalam hidupnya,

termasuk saat ia di tinggalkan oleh ibunya. Mendengar cerita dari gadis kecil itu, membuat Nisa sangat merasa terpukul karena sedih.

Karena ternyata Viona selalu menunggu ibunya yang telah lama meninggalkannya dan tak kunjung pulang  ke rumah.

“Sungguh kasihan karena viona telah menjadi korban dari sifat egois ayah dan ibunya. Kedua orang tua viona bercerai dan pergi meninggalkan viona seorang diri saja”

Tanpa di sadari, air mata Nisa mulai menetes, saat cerita yang Viona ceritakan terngiang ngiang di dalam pikirannya. Raut wajah lugu dari viona, menjadi alasan Nisa untuk dapat mengeluarkan air matanya.

Vio, kamu beruntung bisa hidup seperti ini, meskipun kamu adalah korban dari keluarga yang hancur dengan orang tuamu, kamu masih memiliki citra seorang ayah yang mencintaimu.

Viona tidak hanya menceritakan kepergian ibunya, namun gadis cilik itu dengan tenang menceritakan kembali sosok ayah tercintanya.

Ayah yang baik, jaga dia baik-baik Jika besok aku bertemu ibu Viona, aku akan mengingatkannya akan kesalahan tahun ini, karena dia mengabaikan tahun ini, jadi Viona selalu menunggunya di pintu, berharap dia bisa datang Tahun ini, siapa yang mengabaikannya, membuat Viona selalu menunggunya di pintu rumah, berharap dia akan datang setiap malam jam 8.

Jika dia tidak sadarkan diri dan tidak mau pulang, maka aku akan menyeretnya dan membawanya kembali ke rumah ini! Nisha menggenggam tangannya dan menggeram

Sekarang Nisha sudah tahu dari Viona bahwa ayahnya akan membawanya menemui ibunya besok. Nisha terus membelai lembut puncak kepala Viona yang sedang tidur di pangkuannya.

Lalu dia berbalik dan mengusap kulit gadis kecil yang terasa begitu halus. Namun, Nisha menghela napas, dan ketika pintu kamar Viona dibuka tanpa mengetuk, orang itu bahkan tidak menyapa.

Nisha dengan cepat berbalik dan berjalan menuju pintu, dan menemukan sosok pria yang kasar padanya tadi malam. Itu di pintu sekarang. Mata Nisha melebar sempurna, dan seluruh tubuhnya tiba-tiba menegang.

Akhir Kata

Demikianlah cerita novel devan siska episode 13 yang bisa Anda baca di sini. Novel ini sudah diterbitkan di aplikasi NovelMe. Jadi jika kamu penasaran dengan cerita novel devan siska full episode sekarang kamu bisa membacanya di aplikasi yang sudah kami sebutkan di atas.

Terimakasih sudah membaca novel devan siska episode ke 13, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa membaca novel lainnya yang ada di website celenganonline.com seperti: